upb@uinkhas.ac.id 089522564116

UPB HADIR DALAM RAPAT KERJA PIMPINAN

Home >Berita >UPB HADIR DALAM RAPAT KERJA PIMPINAN
Diposting : Senin, 26 Feb 2024, 14:08:21 | Dilihat : 87 kali
UPB HADIR DALAM RAPAT KERJA PIMPINAN


Surabaya, UPT Pengembangan Bahasa (UPB) UIN KHAS Jember turut serta dalam acara Rapat Kerja Pimpinan (Rakerpim 2024) yang digelar di The Southern Hotel, Jl Jemursari No 110-112, Surabaya, Indonesia, pada hari Kamis-Sabtu tanggal 22-24 Februari 2024.

Rakerpim yang digelar selam tiga hari ini menghadirkan tema UIN KHAS Jember menuju World Class University. Ada kegiatan khusus yang berbeda dengan rakerpim sebelumnya, yakni tiap Fakultas, Lembaga dan Unit diuji secara komprehensif. Munaqosah ini, merupakan program kerja unit yang di presentasikan dihadapan pimpinan, yang kemudian didialogkan tentang kemungkinan adanya ketercapaian program kerja tersebut. Ketika ditanya: “ada berapa program kerja UPB dan apa saja?” Kepala UPB menjelaskan UPB memiliki 12 program kerja yang kesemuanya mendukung program peningkatan kualitas dan mutu Pendidikan Bahasa di UIN KHAS.

Pimpinan meminta agar ketercapaian program berjalan dengan baik, sehingga serapan anggaran bisa tinggi atau mencapai target. Ketika ditanya tentang reasoning program dan anggarannya, Kepala UPB menjelaskan bahwa diperlukan konsistensi dalam pelaksanaan program agar sejalan dengan program pemerintah khususnya Kementerian Agama RI dengan agenda utama percepatan internasionalisasi PTKIN. Dan UPB UIN KHAS akan mengelaborasi kebijakan Pimpinan yang tertuang dalam Dasacita UIN KHAS Jember dalam kegiatan kebahasaan yang efektif dan efisien.

Berita Terbaru

UPB HADIR DALAM RAPAT KERJA PIMPINAN
26 Feb 2024By lukman
Workshop Translation In Islamic Institution
21 Feb 2024By lukman
UPT Pengembangan Bahasa UIN KHAS Jember MoU dengan TEXAS Jember
21 Feb 2024By lukman

Agenda

Informasi Terbaru

Belum ada Informasi Terbaru

Lowongan

;